Kamis, 04 April 2013

And the reason is You...


Saya belum bisa berdamai dengan diri sendiri, entah ini akan berapa lama? Sebab hari ini tak pernah ada dalam bayangan, tapi ternyata kamu jauh lebih siap kehilangan saya. Kamu sudah persiapkan dirimu untuk menghadapi situasi seperti ini dari dulu.

Egois ya, jika bisa memilih ingin rasanya meninggalkan duluan. Karena saya akan hancur jika orang yang kusayang pergi meninggalkan sisa mimpi yang telah ditata bersama. Ah sayang, mungkin saat itu kita berdua hanya terbuai suasana, lalu kita lupa mengamini banyak do’a hingga akhirnya mereka seakan menjauh tanpa tahu kemana arahnya.

Harusnya saya sadar, ciuman bukanlah sebuah kontrak, mimpi bersama tentang masa depan itu bukan jaminan, karena pada akhirnya serapih apapun manusia membuat rencana: mereka akan berlutut kalah pada sekecil apapun takdir.

Yeah, KAMU ADALAH ALASAN, LANTAS BAGAIMANA SAYA BISA PERGI MENINGGALKAN ALASAN???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar