Selasa, 25 Desember 2012

Evaluasi??? --"

Cz I don't need space


Segitu ngejengkelinnyakah saya?
Segitu nyebelinnyakah saya?
Sampe2 kamu mau kita evaluasi hubungan sampe ga ketemu 2 bulan?
Sampe2 hape dimatiin?

Maaf jika selama ini saya terlalu ngerepotin
Maaf jika selama ini saya selalu buat kamu kesal
Maaf jika selama ini saya cerewet akan hal-hal yang tidak semestinya diomongin
Maaf jika selama ini saya sering ngeluh

Saya sadar , dalam hubungan kita belakangan ini saya terlalu dominant
Sampe2 kamu seperti terkekang ketika bersamaku
Demi Allah, tidak sedikitpun di benakku saya ingin membuat kamu repot, kesal, jengkel sampe2 kamu buat kesepakatan  kita mesti evaluasi hubungan?

Apakah saya salah kalo seandainya saya nuntut kamu harus ini itu, demi kebaikan KITA ke depannya? Manusia itu makhluk fleksibel, yang pastinya punya potensi untuk berubah demi sesuatu yang lebih baik. Tapi kau begitu keras kepala dan bahkan kau tidak pernah sedikitpun menyetujui, seseorang bisa berubah karena patjar. Kau seolah-olah berfikir "berubah demi kebaikan" itu hanya sekedar kata halus dari TUNTUTAN dari pasangan. 



ahh unfortunately, saya fikir kaulah satu2nya orang yang bisa mengertiku, yang ngerti keribetan perempuan bagaimana, yang ngerti segala keluhanku, tapi entah mengapa semakin jauh hubungan ini semakin rumit.

Nauzdubillah, sedikitpun aku tidak pernah menyetujui kita harus pisah selama waktu yang kau tentukan. semoga kau mengerti perasaan ini...

I never promise, I'll love you forever, because the feeling is stative.
But One thing that you have to know now, I love you now more than you know ever


I don't need a perfect relationship, I just need someone who won't give up on me.

TULISAN RANDOM DI TENGAH MALAM YANG NELANGSA -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar