Sabtu, 26 Januari 2013

Andai saja rindu itu berwujud

Rindu itu akan terus bertambah dan bertambah.
Dan bisa mengurang bahkan menghilang ketika tak ada kepedulian



Entahlah kapan terakhir kali kau mengatakan You Miss Me So dari lubuk hatimu yang paling dalam, rasanya sudah lama sekali kau tak mengatakan itu, rasanya sudah berkali-kali saya mengatakan itu sejak kesibukanmu betul-betul memuncak.

Saya lupa persisinya kapan, tapi dipertengahan Januari kau sempat bertanya "Ngga' kangen sama saya? Kita udah berapa lama ga' ketemu?" Hahaha seperti katamu dulu, seandainya "rindu itu berbentuk", iyaaa mungkin rasa rindu ini sudah tak bisa ditampung oleh tembok putih kamarku. Iya saya sudah lelah menghadapi rindu bahkan sampai jera untuk tidak mengatakan kata itu kepadamu.

Hahaha dengan santai saya menjawab,
"Saya sudah kapok untuk mengutarakan kata itu, bahkan sampai jungkir balik ke Inggrispun saya mengatakan saya kangen ke orang yang sibuk sepertimu, sepertinya sia-sia karena tak akan ada respon.

Ahh andai saja rindu itu berwujud

Ya Allah, berilah saya sedikit kekuatan untuk menghadapi perasaan kalut seperti ini, kutau akan ada kebahagiaan besar yang kau simpan untukku di hari kelak.
Berilah saya selalu kesadaran untuk tidak mencintainya melebihi cintaku kepada Sang pemilik rasa rindu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar