Selasa, 01 Januari 2013

My Kaleidoskop 2012

Hey it's 2013, hey gak jadi kiamat. suck on that lah. hehhe
ehmm Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah swt yang telah memberikan berjuta-juta kebahagiaan di tahun 2012 kemarin, tidak berlebihan jika saya mengatakan ini merupakan salah satu tahun ke'emas'an dalam hidupku, diusiaku yang ke 22 tahun ini, really memorable lah. Ada berbagai kejadian yang Ia limpahkan kepadaku di tahun ini, here they are :

1. Baca, baca, baca
Well, saya masih ingat di akhir tahun 2011 lalu, saya pernah nulis resolusi di tahun 2012 itu mau baca buku sebanyak-banyaknya, dan alhamdulillah minat baca buku tahun ini sedikit ada kemajuan dari tahun lalu, saya akui saya bukan orang yang rajin membaca, tapi kalau terus-terusan dikasi bacaan menarik pasti langsung amnesia kalau saya punya penyakit malas membaca ('-')9 heheee
semoga semangat ini tetap terjaga :')

2. Wisuda oiii wisudaaaa
Puncak dari perjuangan selama kuliah saya selesaikan secara sempurna di akhir tahun. Setelah empat tahun lebih jungkir balik di dunia kesusastraan. Dan suatu kebanggaan tersendiri pula untuk kedua orang tuaku, dua orang anaknya wisuda di tahun yang sama. ehmm entahlah kaka' yang telat wisudanya ato saya yang terlalu cepat menyelesaikan kuliah, padahal dia angkatan 2007 dan saya 2008. hahhaa tapi kami memegang prinsipnya Alit Susanto " Dari pada wisuda tepat waktu lebih baik wisuda di waktu yang tepat". overall salah satu kewajiban kami tunaikan di tahun yang sama
*yups meskipun masih banyak sih kewajiban yang harus kuselesaikan sebagai anak*

3. CLBK
Hahhahaa whatever mau nyebut apa, intinya orang yang selam ini berpengaruh di hidup dan hatiku 2 tahun belakangan ini hadir kembali , hu'um kami memutuskan untuk kembali menjalin hubungan yang insya Allah lebih serius dari hubungan LDR 2 tahun silam, cikiciuuu ^_^

4. Start writing on a blog
Semangat nulis itu akhirnya muncul, hehehe setelah ninggalin blog selama setahun lebih akhirnya saya tertarik untuk memperbaruinya kembali, lalu seperti kata Herjuno Ardhi 
"Recording your life into a journal/blog is like having a personal time machine, priceless"
Semoga semangat ini bukan semangaat panas-panas tai ayam ('-')9

Semoga kita selalu bahagia dan saling membahagiakan

Selamat Datang 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar