Kamis, 31 Januari 2013

Harusnya Sadar? Harusnya...

Keribetan di suatu subuh mendengar banyak Big Match yang berhasil imbang, termasuk el Clasico Real Madrid - Barcelona mengantarkanku ke suatu titik yang seharusnya bisa kusikapi lebih dewasa. Iyaa berawal dari twit pertamaku di hari terakhir di bulan Januari
Here they are



Bacanya dari bawah yaa :')
Sempat tersentak, pas ada yang ngereply twit ke2, wkwkwk
semuanya berawal dari sini, hehee orang yang selama ini saya follow ternyata kenal saya?
His nick name is Dhanial_Dany
Dan setelah itu berlanjutlah percakapan kita


Bacanya lagi-lagi dari bawah :')

and theeeeeeen.....


Baca normal, dari atas ke bawah :D
Merinding.. Ehmm lebay? Memang -_-
Tapi seketika itu juga saya tersentak. Iyaa, bahkan selama ini saya terlalu mengedepankan perasaanku , kechildishanku, merajuk untuk selalu menuntut meminta waktunya tanpa mengetahui dengan pasti segala macam kesibukannya, hahhh don't know what to say after I read that twit, tiba-tiba terbayang semua kekesalan yang pernah ada, semua air mata yang pernah tumpah demi sekedar menuntut perhatian lebih.

Harusnya saya sadar, tenaga dan fikirannya benar-benar dibutuhkan di FKBS dan pemuda-pemuda seperti merekalah yang dibutuhkan di negeri ini.

Tetap berjuang syg, Insya Allah Allah akan selalu bersama kita :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar