Minggu, 10 Maret 2013

MAS, bantu saya kuat ya...


·           Takalar di guyur hujan, mungkin langit mencoba untuk mewakilkan tangisanku pagi itu. Subuh kali itu shalat lima waktu ke 5 yang saya jalani setelah keputusannya kemarin, dan air mataku masih saja menetes di setiap sujudku, tak bisa kupungkiri namanya selalu ada dalam setiap sujudku setelah nama kedua orang tuaku. Namun sujud kali ini, sepenuhnya bukan do’a  untuk dia tapi do’a untuk hatiku sendiri, do’a agar diberi kekuatan menjalani hari-hariku tanpa kasih sayangnya seperti biasa, disadari atau tidak dia selalu memberiku energy positf yang membuatku lebih dewasa, membantu meningkatkan kualitas pemikiranku tentang arti hidup, maka tak ada alasan untukku untuk berhenti mencintainya. Iya saya separah itu mencandunya. Dia adalah salah satu anugrah terindah yang Tuhan kirimkan kepada makhluk yang lemah ini. Saya masih sering terkesima bagaimana Tuhan menciptakan kamu dan kemudian mempertemukan kita.
                                                                    
Tuhan, aku tahu tidak ada yang salah dengan takdirMu. Bimbinglah saya agar selalu menuntun hati ini ke jalan yang engkau telah ridho’i.

MAS, bantu saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar