Selasa, 13 November 2012

Jogja щ( `̩̩̩̩Д´̩̩̩̩щ



Siang ini saya tersadar, ke
sibukanmu mengalahkan segalanya.

Menghilangkan waktu di mana moment2 mendengar semua keluh kesahmu.

Mengalahkan mimpi kita.

(Jogja щ( `̩̩̩̩Д´̩̩̩̩щ) )

Mengalahkan waktu yang seharusnya kau ada ketika kubutuhkan,

because sometimes I feel like I annoy you when I text you first, patjar ga' gtu kan?


Setelah seminggu komunikasi kita kurang begitu intens, hari ini saya berniat memperbaikinya dengan mengunjungimu, tiba di sana ternyata masih tidur ((( padahal emang udah niat, mau liat mukanya pas bangun tidur yang masih setengah sadar))). ternyata eeh ternyata, pagi itu dia ngajar yasudahlah mending liat dia ngajar dari pada ga ketemu sama sekali, sakiiitnya pas lagi ngajar saya buka inboxnya gada satupun sms saya yg tersimpan dan keterlaluannya setelah ngajar malah ditinggal tidur. Hari ini air mata dan kesabaranku benar-benar kau uji.


Jadi ginii, dia marah karena saya pulang terlalu larut ke rumah (Takalar) hmm I know thats one of your concerns for me. Tapi entah kenapa kali ini saya tidak terlalu merespons kemarahnmu, meskipun saya sadar  kali ini murni kesalahanku. Diammu 3 hari membuatku berfikir, terkadang saya begitu benci ketika kau dengan santainya mengatakan kita gausah komunikasi sampe batas waktu yang kau tentukan seenak jidatmu.

Sadar ga' selama ini, sehari tanpa kabarmu itu memberiku ruang berfikir negatif tentang kau?

If I say "I Love You the way you are" it doesn't mean you can do whatever you want, honey...


1000 kali maaf jika kata2 ini sempat terlintas di benakku, sekarang kau bisa seenak jidatmu menentukan komunikasi kita lantaran uang sakumu sekarang terpenuhi. tapi dengan ga' berkomunikasi pas kamu lagi gajian itu hal mengerikan. Hmm mengerikan bukan berarti saya cewe' mata duitan ya, krn Alhamdulillah uang jajan dari orang tua itu masih cukup untuk keperluan sehari-hariku. tapi mengerikan karena
Jogja щ( `̩̩̩̩Д´̩̩̩̩щ)


Alhamdulillahnya skr kelas yang kamu handle itu lumayan banyak (Athirah, Tamil, Ridha, Nining, Ammah, P'Edy-private direkturnya Athirah) otomatis penghasilan juga lancar kan? Tapi belakangan rencana awal berubah yang katanya mau nabung untuk liburan malah dipake' buat hal-hal yang ga' penting buat KITA skr ini #efekdiem2an


Kecewa, karena ternyata saya tidak termasuk dalam setiap pengambilan keputusan pentingmu (mau beli laptop). Yasudahlah toh itu bukan hasil keringat saya, saya ga' bisa ngapa2in apa lagi mau nuntut ini itu -_-


Tapi hebatnya kamu hari ini, air mata yang biasanya dengan mudahnya jatuh begitu saja  tetiba tertahan setelah dihidangkan sepiring mie goreng + ciuman hangat sebelum kembali berpisah karena dia mesti kembali NGAJAR


So far I am happy what we have now...

Tetaplah seperti itu hingga hati ini lelah mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar