Kamis, 29 November 2012

Kekasih Terhebatku



ANJI - KEKASIH TERHEBAT

Biarkan aku jadi yang terhebat

Jadilah kamu kekasih yang kuat



Aku manusia yang paling butuh kamu, membutuhkanmu

Hatiku memalingkan pandang hanya padamu, pada hatimu
Jangan lelah menghadapiku

Biarkan aku jadi yang terhebat

Jadilah kamu kekasih yang kuat

Genggam tanganku bernyanyi bersama

Karena kamu kekasih terhebat

Aku manusia yang paling butuh kamu, membutuhkanmu

Jangan lelah menghadapiku

Biarkan aku jadi yang terhebat

Jadilah kamu kekasih yang kuat

Genggam tanganku bernyanyi bersama

Karena kamu kekasih terhebat

Biarkan aku jadi yang terhebat

Jadilah kamu kekasih yang kuat

(biarkan aku jadi yang terhebat)

Jadilah kamu kekasih yang kuat

Genggam tanganku bernyanyi bersama

Karena kamu kekasih terhebat

Karena kamu kekasih terhebat


*Melalui lagu Anji ini, saya ingin mewakilkan perasaanku*

Bismillahhirrahmanirrahim,
Tuhan izinkan saya untuk memantaskan diri menjadi kekasih yang kuat,
kekasih terhebat untuk Dia yang insya Allah menjadi kekasih terhebatku.

Selamat Tanggal 29 kekasih terhebatku, semoga kita masih tetap diberi kebahagiaan di tanggal-tanggal 29 berikutnya. Setidaknya kita telah berusaha sekuat tenaga untuk bisa selalu bersama, sisanya biarkan Tuhan yang bekerja. heheeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar