Senin, 19 November 2012

Sembilanbelas Nopember Duaribusepuluh is not the same with Nov, 19 2012

Semalam saya tersadar ternyata esok itu tanggal 19 Nopember,
apa yang spesial di tanggal ini?
Sebenarnya ga' ada perayaan ga ada teman,
sahabat atau keluarga yang berulang tahun di tanggal ini,
Tapi melihat kembali k Blog ini,
ternyata terakhir ngepost itu di tanggal 19 Nopember 2010,
soalnya blog ini sempat terlantarkan selama 2 tahun --"
Yahh waktu itu saya curhat abis-abisan (hahahaa galo ya mbak?)

Hu'um saya cerita tentang pengalaman pertemu kali ketemu MAS di Makassar
ya ceritanya sih nganterin pulang patjarnya k Makassar, karena katanya kasihan liat cewe' perjalanan jauh sendirian, karena orangnya penyayang (ya jelas lah secara patjarnya --" ) makanya diantarin pulang naik kapal dari Jawa ke Makassar, tapi ceritanya karena MAS ini lagi di kota kelahiranku makanya dia ngajak ketemuan, hahh? ketemu mantan? ehmm why not? (read : mantan)
cuss ahh ga' mau cerita itu terlalu jauh....

Dan semalam saya ngingetin ini k MAS 

hmm liat donk, balasan dari MAS hahahaa
semacam ada rasa penyesalan yes? hihii
ahh sudahlah, yang lalu biarlah berlalu, saya bahkan ingin berterima kasih kepada mantanmu yang telah mengajakmu k Makassar sehingga 19 November ini jadi berarti dan membuatmu hingga detik ini merasa nyaman stay d Makkasar, WITH ME and YOU'RE MINE.
Jangan pergi lagi yah, terlalu sulit menemukan orang sepertimu :')
 
I love You More Than You'll Ever Know

udah deh, mau ke BRI dulu pagi ini, mau ngirim uang k Banyuwangi :D
See yaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar